oleh

Diduga Masalah Asmara, Pria Aceh Aceh Besar Dibacok di Lambaro

Aceh Besar | Korban Khaidir (42) warga Gampong Cot Malem, Blang Bintang, Aceh Besar sekitar pukul 20.30 WIB, Kamis malam 12 November 2020 berimbah darah di depan BRI Lambaro.

Pria yang berpakaian kaos putih dan celana pendek ini diduga diserang oleh seorang.

Informasi yang dihimpun media, Khaidir yang berprofesi sebagai supir ini diduga dibacok pelaku berisnial AM (40) warga Kecamatan Montasik, Aceh Besar

Kejadian bersitegang antara pelaku dan korban Khaidir sekitar pukul 20.30 WIB, pelaku langsung mengeluarkan sebilah parang dan memecahkan kaca mobil pick up Fanther BL 1817 LW milik korban Khaidir.

Informasi berantai terhadap korban pembacokan itu juga tersebar di Media Sosial (Medsos) dan WhatsApp Grub (WAG).

Berdasarkan informasi, perselisihan yang berujung pembacokan itu disinyalir motif asmara. Pelaku AM (40) sudah pernah mengingatkan korban Khaidir agar tidak lagi berjalan berdua dengan istri pelaku berisnial ST (35) juga merupakan warga di Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Korban Khaidir bersama ST istri pelaku sempat janjian bertemu di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, saat bertemu keduanya langsung pergi menggunakan mobil pick up panther warna hitam BL 8417 LW.

Bahkan, sebelum pembacokan terjadi keduanya sempat membeli nasi goreng di seputaran Lambaro dan sesampainya di depan BRI Capem Lambaro, pelaku AM langsung menghampiri mobil korban Khaidir dan langsung memecahkan kaca mobil korban dengan menggunakan sebilah parang yang dibawa pelaku AM sehingga menyebabkan kaca mobil korban sebelah kanan pecah.

Karena panik, korban Khaidir langsung lari keluar dari mobil dan pelaku AM mengejar korban Khaidir sambil membacok.

Korban Khaidir berusaha menahan  bacokan dari pelaku AM dengan menggunakan kedua tangan korban, hingga istri pelaku ST berusaha melerai.

Korban Khaidir dengan tubuh penuh bacokan sehingga korban rubuh dengan bersimbah darah, setelah korban terkapar tidak berdaya dan masyarakat ramai berdatangan, pelaku AM langsung melarikan diri ke belakang pertokoan.

Informasi yang diperoleh, korban Khaidir saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan penanganan medis

Hingga berita ini ditayang belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib atas aksi pembacokan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *