Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution Video Call Dengan Pegiat Seni UMKM di Medan Utara

Gananews.com,Medan-Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution, melakukan video call dengan para pelaku seni UMKM yang didominasi kawula muda, yang ada di kawasan Medan bagian Utara.
Video call ini sebagai bentuk dukungan maupun apresiasi, kepada para pelaku seni, karena telah membentuk sebuah wadah di kawasan Medan Utara yang berada di Coffee Emperan Aboel (CEA), berlokasi di Kompleks Deli Raya, Jalan Deposito, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli,pada Minggu (29/11).

Para pelaku seni di tempat itu, juga memberikan Totebag (tas jinjing), terbuat dari bahan dasar karung goni bekas, dan terlukis wajah pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Halo teman-teman, terima kasih ya sudah buat Totebagnya, salam sama teman-teman yang lain. Tetap semangat untuk kreatifitasnya,” sapa Bobby saat melakulan video call dengan para pegiat seni.

Bobby, tampak didampingi oleh dr. Faisal Arbie selaku Ketua PAC Gerindra Medan Deli yang juga Tim Pemenangan Bobby-Aulia.

Aboel, penggagas wadah Akhir Bulan, mengakui sangat senang dan bangga saat menerima telepon langsung dari Bobby beserta teman lainnya yang tampak antusias menyapa.

“Tadi kami Video Call dengan Bang Bobby langsung, rasanya senang karena dia ramah dan dukung untuk kegiatan yang kami lakukan ini. Kami kasih Totebag buat bang Bobby-Aulia bergambar wajah mereka,” ujar Aboel.

Para pelaku seni di kawasan itu berharap, pasangan Bobby-Aulia, terpilih untuk memimpin kota Medan pada Pilkada 9 Desember 2020, agar perhatian para pegiat seni seperti mereka bisa lebih diperhatikan.

Aboel menceritakan bahwa, pembentukan Wadah bernama Akhir Bulan ini didasari inisiatif dari sekelompok kawula muda, dengan berbagai produk yang sudah dihasilkan berdasarkan kreatifitas.

Adapun produk yang diciptakan oleh kawula muda tersebut adalah Totebag berbahan goni bekas, kaos dengan kolase kertas disablon dan lainnya yang dibanderol seharga Rp. 130 ribu.[red-ig]