oleh

Audiensi Komda LP-KPK Provinsi Aceh Dengan Camat Darussalam Untuk Menjalin Kemitraan

Gananews|Banda Aceh-Ketua Komisi Daerah Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (Komda LP-KPK) Provinsi Aceh Ibnu Khatab melakukan Audiensi dengan Camat Darussalam Kabupaten Aceh Besar Burhanuddin S.Sos menyambut baik kedatangannya pada ruang kerjanya, pada agenda ini merupakan tujuan membangun hubungan Kemitraan dan kerjasama secara sosial control, sistem kolektif kolegial. Diberikan kesempatan Dalam jangka waktu selama 2 (dua) Jam mulai pukul 10.30 hingga pukul 12.30 Wib selesai, hari Jum’at tanggal 01 Juli 2022.

Bahwa Kegiatan ketua Komda LP-KPK Aceh Ibnu Khatab mengatakan, atas kedatangan didampingi oleh wakil ketua Syamsuddin Joha S.H. Mengucapkan terimakasih kepada bapak Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos dan seluruh jajarannya yang telah menerima kunjungan kami untuk menjalin hubungan kemitraan dalam bidang pengawasan.

Namun pada kesempatan itu juga ketua Komda LP-KPK Aceh Ibnu Khatab memaparkan pokok materi tentang keberadaan Organisasi yang ia pimpin dalam pertemuan tersebut, setelah itu juga dilakukan penyerahan Dokumen Pokok Materi secara simbolis kepada Camat Darussalam Burhanuddin, S.Sos dihapan forum ini.

Sambung Ibnu, kami sangat bangga melihat Pak Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos yang didampingi oleh sebagian para Keuchik-Keuchik Gampong dalam wilayah Kecamatan Darussalam, termasuk turun serta Pj. Ketua APDESI Aceh Besar Dh, Saiful Iski dan jajarannya. Yang turut mengapresiasi dan mendukung penuh kehadiran ormas LP KPK di provinsi Aceh. Katanya

Lanjutnya Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos mengatakan dan berterimakasih atas kedatangan pengurus Komda LP-KPK Provinsi Aceh, telah membangun hubungan untuk Menjalin Kemitraan dan kerjasama pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas yang sesuai dengan program kerja lembaga Standar Operasional Prosedur SoP. Sehingga dengan hadirnya Ormas ini dalam wilayah hukum Kecamatan Darussalam, untuk dapat melakukan koordinasi dan pembinaan terhadap pihak pemerintah Gampong setiap ada pengaduan dari masyarakat. Ucapnya

Kemudian Camat Darussalam Burhanuddin S.Sos juga mengharapkan kepada Petugas dan pimpinan LP KPK Aceh, dapat mendorong percepatan pembangunan Gampong secara transparan dan akuntabel. Kami juga mendukung penuh setiap lembaga anti Rasuah yang tujuannya demi terciptanya Pemerintahan Gampong yang bersih Bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme KKN, maka perlunya pengawasan itu sifatnya sangat penting dan harus didukung oleh banyak pihak. Tutupnya (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.