oleh

Atlet Pertina Raih Emas dan Perak Pada Kejurda Se-Aceh

Gananews|Aceh Timur — Dua Petinju Pertina Aceh Timur ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju Amatir se-Aceh yang digelar dari tanggal 23-29 Oktober kemarin bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.

Adapun atlet Pertina Aceh Timur yang ikut serta dalam Kejurda tersebut yakni Intan Hafiza kelas 48 kg youth putri dan Fazar Saputra kelas 57 kg youth putra. Hal ini disampaikan Ketua Pertina Aceh Timur, Zulfikar, S. Kep. (minggu 30/10) disela-sela TC Pora XIV atlet tinju.

Dalam kejuaraan tersebut dua atlet Pertina Aceh Timur melenggang ke babak final setelah mengalahkan lawan-lawannya Intan Hafiza kelas 48 kg putri berhasil meraih medali emas setelah menang dari petinju tuan rumah Aika Salsabila serta mendapat undangan dari Dispora Aceh untuk mewakili Aceh mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, sementara Fazar Saputra kelas 57 kg putra meraih medali perak setelah kalah dari atlet tuan rumah Abdi Erza Ramadan
Ketua Pertina Aceh Timur dari awal menargetkan kedua atletnya menembus babak final,

“hasil ini sesuai dengan target awal yakni masuk final, kami memang hanya membawa dua atlet pada Kejurda ini namun kami memastikan mereka mampu menembus babak final untuk meraih medali”, ujarnya.Amril Nurman, SH (Mar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *