oleh

Ari Saputra Terpilih Ketua MPC PP Nagan Raya Berdasarkan Hasil Aklamasi

GANANEWS-Nagan Raya|Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya, acara ini berlangsung di Hotel Grand Nagan Gampong Simpang Peut Kecamatan Kuala, Kabupaten setempat, Sabtu 17 Oktober 2020

Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham, SE dalam sambutannya sangat mengapreasi atas dilaksanakan musyawarah cabang luar biasa ini, karena dengan dilaksanakan muscablub diharapkan dapat melahirkan generasi yang tangguh serta dapat lebih bersinergi dengan pemerintah dan terus membangun komunikasi yang harmonis.

FB-IMG-1653916326685

“Saya selaku Pemerintah Nagan Raya memberi dukungan penuh untuk kelancaran organisasi Pemuda Pancasila sehingga nantinya dapat bersama-sama untuk meningkatkan percepatan pembangunan di Nagan Raya,”Kata Jamin Idham

Dalam Musyawarah tersebut, Ari Saputra, SH resmi terpilih sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC PP) Nagan Raya melalui aklamasi.

Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW PP) Aceh, T. Juliansyah Darwin menjelaskan, dengan terpilihnya ketua baru tersebut agar agenda lain yang belum di agendakan segera dilakukan supaya PP di Nagan Raya bisa terbentuk pengurus baru periode 2018-2022.

“Kalau ini tidak segera di tuntaskan, karena dalam hal ini masih banyak agenda yang belum di selesaikan di cabang masing-masing dan harus memberikan leluasaan untuk masyarakat banyak,”jelasnya.

Sementara Ketua terpilih, Arie Saputra, SH mengucapkan, terimakasih atas terpilihnya saya dan dipercayakan sebagai Ketua. “Kita akan melakukan tim formatur dalam pengurusan baru, setelah di bentuknya pengurus baru nanti akan langsung kirimkan ke MPW Aceh untuk dilakukan pengesahan pengurus tersebut,”Ucapnya.

Ia juga menyebutkan, dalam hal ini saya siap mengembangkan amanah ini sampai pelosok Nagan Raya.

“Kita harapkan untuk pengurus baru yang sudah terbentuk nantinya harus tetap bersinergi dengan pemerintah yang sah,”Demikian Tutup Ari.

Hadir diacara tersebut Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE, Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Puji Hartini, Ketua PP Aceh, T. Juliansyah Darwin, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten  Aceh Barat, Abdya, Aceh Jaya, dan Aceh Selatan serta seluruh jajaran pengurus organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya. (Red)

 

 

FB-IMG-1653916326685

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.