oleh

APAM Minta Copot Pembisik di Lembaga Wali Nanggroe

Gananews| Banda Aceh- Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM)  akan melakukan Aksi  Pada Hari  Rabu tanggal 24 Agustus 2022 yang akan di mulai dari Halaman Kantor Lembaga Wali Nanggroe Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar hingga akan berakhir di Kantor DPR Aceh Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Aksi damai tersebut  dalam rangka mendukung Kelembagaan dan Qanun Wali Nanggroe dibawah kepemimpinan Malik Mahmud Al Haythar, mereka juga minta Hapuskan dan Copot Pembisik Yang sering lakukan  intervensi di Lembaga tersebut.

Dalam Aksi damai nanti yang akan dimulai pada Jam: 09.30  Wib hingga berakhir yang dimulai dari Gedung Lembaga Wali Nanggroe hingga ke Kantor DPR Aceh.

“Ada tiga tuntutan di rencanakan  dalam Aksi yang akan dilakukan oleh Aliansi Pemmuda Aceh Menggugat (APAM) yang pertama mereka Meminta kepada Wali Nanggroe copot pembisik yang selama ini mengintervensi dikelembagaan dan yang kedua juga mereka Meminta kepada YML Malik Mahmud Al Haythar lebih Mendengarkan Keputusan Musyawarah Bersama Majelis tuha Puet di kelembagaan Wali Nanggroe.

Sedangkan yang ketiga ,” yaitu , mereka Meminta kepada semua Stakeholder mari mengawal kekhususan Aceh bersamaan-sama demi kenyamanan Rakyat Aceh.

“Informasi yang di himpun Gananews Selasa malam, Aksi Damai yang akan dilakukan oleh Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) Provinsi Aceh yang direncanakan sekitar 50 orang peserta Aksi, salah satnya adalah, Heri Safrizal sebagai koordinator Aksi,” (#A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.