Posyandu Remaja Meraih Bintang Bersinergi Bersama Tim Yayasan GANA

GANANEWS- Banda Aceh | Yayasan Generasi Anti Narkotika Aceh (GANA) bersama Puskesmas Kecamatan Ulee Kareng gelar sosialisasi dan penyuluhan di Posyandu Remaja Meraih Bintang di Desa Miruek, Kecamatan Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 23 Desember 2020

Mursalin Ketua Yayasan GANA kepada media mengatakan, kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bagi remaja dilakukan untuk memberi pemahaman kepada anak remaja tentang  bahaya narkoba.

“Sosialisasi dan penyuluhan ini juga dibarengi dengan pembagian masker dan pemberian bingkisan kepada remaja di Posyandu Remaja Meraih Bintang,”kata Mursalin.

Menurut Mursalin, kegiatan ini penting dilakukan karena untuk menjaga generasi muda agar terhindar dari pengaruh dan bahaya Narkoba. “Yayasan GANA terus bergerak melakukan sosialisasi dan penyuluhan di setiap Desa-Desa yang ada di Aceh, dengan harapan agar generasi Aceh bisa jauh dari barang haram tersebut”jelas Mursalin

Ditengah wabah Pandemi Covid-19, Pengurus DPP Yayasan GANA juga tetap mengikuti himbuan pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes).

“kami dari DPP juga terus bergerak, menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah, dan semoga Covid-19 segera berakhir,”tutup Mursalin

Hal yang sama, Fitriani ketua PKK Desa Miruek mengaku sangat senang atas kehadiran Yayasan GANA dalam rangka sosialisasi bahaya Narkoba dan penyuluhan di Posyandu Remaja Meraih Bintang.

“Anak-anak sangat senang atas kedatangan Tim Yayasan GANA ke Posyandu kami, semoga kedepan bisa terus  saling besinergi dalam melakukan berbagai kegiatan,”demikian ungkap Fitriani.

Amatan media, dalam kegiatan sosialiasi bahaya narkoba dan penyuluhan itu, Tim dari Yayasan GANA juga membagikan masker serta hadiah kepada anak-anak remaja di Posyandu tersebut. (Red)